FkKim Kabupaten Mamuju

2 min read

Sahabat KIM,

Lomba Asah Terampil merupakan salah satu kegiatan dari Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Mamuju sebagai salah satu indikator tercapainya diseminasi atau penyebarluasan informasi hasil-hasil pembangunan Kabupaten Mamuju melalui KIM yang sudah terbentuk di masing-masing Desa/Kelurahan di Kabupaten Mamuju.

Lomba yang banyak mendapat perhatian masyarakat ini kembali dilaksanakan di Kecamatan Sampaga dan diikuti oleh 8 kelompok KIM dari 7 Desa yang ada di Sampaga. 6 (enam) pemenang memperoleh hadiah berupa uang tunai senilai 1 juta, 750 ribu dan 500 ribu untuk masing-masing pemenang 1 sampai 3. Sementara 3 pemenang lainnya mendapatkan hadiah hiburan berupa uang tunai masing-masing senilai 250 ribu.

Camat Sampaga Hairunasrillah menyampaikan kegembiraannya dengan pelaksanaan lomba Asah Terampil ini, dan berharap semakin meningkatkan kualitas dan kemampuan penerimaan dan pengelolaan informasi untuk KIM di Kecamatan Sampaga.
Adapun juara pertama lomba Asah Terampil diraih oleh KIM Berkarya Desa Bunde dari Desa Bunde dan mendapat hadiah pertama senilai satu juta rupiah, dan satu kelompok lagi yaitu KIM Sapu Lidi Desa Bunde mendapat hadiah hiburan. Kepala Desa Bunde Bondan Winarno mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dan bahagia dengan prestasi yang diraih KIM Berkarya dan KIM Sapu Lidi dari Desa Bunde, dan berharap kegiatan ini masih akan terus berlanjut dan tidak hanya berhenti sampai disini saja.

Urutan pemenang lomba asah terampil Kecamatan Sampaga sebagai berikut : Juara 1 KIM Berkarya Desa Bunde, Juara 2 KIM Mamuju Mapaccing Desa Tanambua, Juara 3 KIM Mamuju Mapaccing Desa Tarailu. Adapun peraih hadiah hiburan masing-masing KIM Mamuju Mapaccing Desa Sampaga, KIM Sapu Lidi Desa Bunde, dan KIM Mamuju Mapaccing Desa Losso.

Hadiah lomba Asah Terampil diserahkan langsung oleh Bupati Mamuju H. Habsi Wahid pada malam hiburan Pesta Rakyat di hari yang sama, di area pelaksanaan kegiatan Sahabat Rakyat Desa Kalonding Kecamatan Sampaga.

Sukses selalu untuk semua Sahabat KIM di Kecamatan Sampaga.

Salam KIM.

3 thoughts on “FkKim Kabupaten Mamuju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *