PENERIMAAN PSG SMKN SUL-BAR DI DESA BUNDE

Melalui Perwakilan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Sulawesi Barat, Pemerintah Desa Bunde melakukan kerja sama dengan Dinas Pendidikan Sulawesi Barat dalam hal ini SMKN Sul-bar  terkait dengan pelaksaan Prakerin siswa dan siswi SMK Negeri Sul-Bar di Desa Bunde.

Muh.Syukur, selaku Perwakilan SMK Negeri Sul-Bar bersama dengan Dewan Guru dan Peserta didik datang datang mengadakan Serah terima di Kantor Desa Bunde Pada Senin, 06 Januari 2020.

Kedatanganya ini diterima langsung  oleh Sekretaris Desa Bunde “Subagiyo” diAula Kantor Desa Bunde. Adapun tujuan dari Kedatanganya Muh.Syukur beserta Rombongan ini untuk menyerahkan Siswa/Siswinya untuk mengadakan Praktek Kerja Lapangan di Kelompok Tani Sumber Makmur Desa Bunde.

“Kami menyambut  baik Permintaan Kerjasama ini dan siap menerima  siswa dan siswi  SMK Negeri Sul-bar yang ingin melaksanakan Prakerin di di Kelompok Tani Sumber Makmur

Kegiatan Prakerin  siswa dan siswi SMK Negeri Sul-Bar akan berlangsung selama kurang lebih 3 bulan, terhitung sejak Bulan Januari  s/d Maret 2020 berorentasi dalam Pengembangan Budidaya Tanaman KAKAO

Ketua Kelompok Tani Sumber Makmur “Sumana” yang hadir dalam Penerimaan menyerahkan Siswa/Siswinya untuk mengadakan Praktek Kerja Lapangan, menyambut Baik dan berterima kasih bahwa Kelompok Tani yang di Pimpinnya di percaya untuk pelaksanaan Praktek Lapangan SMK NegeriSul-Bar.

 

Sumana Juga meminta agar Pihak sekolah memberikan Juknis  dalam hal pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan,agar sesuai Kurikulum yang berlaku di SMK NegeriSul-Bar.

.Baca Artikel Selanjutnya……