PENARIKAN SISWA PKL SMKN SUL-BAR

PENARIKAN SISWA PKL SMKN SUL-BAR

Rabu tepat pada Tanggal 18 Maret 2020 semua siswa & siswi kelas II SMKN Sul-Bar resmi Mengakhiri masa praktek kerja ( PKL) . mulai tanggal 06 Januari 2020 s.d  Tanggal 18 Maret 2020 Terkhusus bagi 16 Siswa – siswi yang ditempatkan  (Kelompok Tani. Sumber Makmur) di Pimpin oleh bapak Sumana di Desa Bunde Kec. Sampaga Kab. Mamuju. dan sangat  membantu siswa siswi Anak PKL /SMK Negeri Sul-bar.

Untuk Tahun ajaran ini pelaksanaan SMK SMK Negeri Sul-Bar Berakhir Pada Tanggal 18 Maret 2020 hal ini di percepat karna adanya pandemid copid 19 sehingga menjadi tugas dan tanggung  jawab semua guru pembimbing yang ditunjuk untuk menarik  Siswa Siswi bimbinganya dari tempat PKL sesuai dengan surat tugas yang telah diterimanya pada saat dimulainya kegiatan PKL ini. Setelah penarikan PKL para siswa siswi SMK Negeri Sul – Bar  harus mempertanggung jawabkan apa yang telah dilaksanakan selama belajar di dunia kerja dalam bentuk suatu laporan PKL yang harus segera diselesaikan

Selama menyelesaikan laporan para siswa siswi akan dibantu oleh guru pembimbing laporan yang bertugas mengarahkan dan mengoreksi laporan PKL. Sekolah juga memfasilitasi penyusun laporan PKL dengan menyediakan peralatan dan kelengkapan yang dibutuhkan para siswa selama penyusunan laporan berlangsung,sehingga anak-anak sudah  mulai mengumpulkan data-data yang dibutuhkan dalam penyusunan laporan ini, serta membuat konsep laporan dengan bimbingan dan pengarahan guru pembimbing laporan tugas dan tanggung jawabnya selama mejalankan PKL selama kuran lebih tiga bulan kemarin dalam bentuk suatu laporan.

Plh. Kepala Sekolah SMK Negeri Sul-Bar dan pelaporan (Wahdaniah, S.Pd & Nurbayani,) dalam hal ini mewakili Kepala  SMK Negeri Sul-Bar di Kec. Kalukku Kab. Mamuju.

Tetrimakasih

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *